Sunday, March 15, 2009

penantian setengah tahun

dulu sekitar bulan september lalu gw pernah ngepost tentang ini.
well, worry no more! karenaaaaaaaa....
AKHIRNYA BUKU KENANGAN ZASCODELARNO JADI! UYEAHHHH!
and it's on my hand right now.

walopun secara kualitas dibilang lumayan, tapi daripada gak punya buku kenangan?
kangen banget deh liat buken. kangen Zascodelarno, kangen Arcti9e Monkeys, kangen Ber38Cadas!, kangan inviienity, kangen Adhimukhya Panca Mandala. kangen banget dah!

gw sendiri ga komplain soal foto gw di buken. ya aib sih, but in a good way :D
oh cuma cuma cuma, foto Pancanya kok kecil ya? padahal keren tuh! waaarghh

the buken comes with 2 cds. satu isinya foto-foto farewell, satu lagi sebenernya dvd sih, isinya kegiatan farewell kemaren.
again, lumayan lah isinya. walopun gak semua band yang main di farewell diliput, tapi The Chickens *yep itu nama band akustikan yang beranggotakan saya di gitar, dan Ayess di vokal, nama dadakan tentunya karena sudah tidak ada ide lagi* ADA MEN! hahah seneng seneeeeng.
kebetulan waktu itu kita bawain Kiss Me-nya Sixpence Non The Richer, sama Cintaku-nya Chrisye.

sayangnya, 1100 *band beranggotakan Ichul, Jodhi, Mitra, Nugi, dimanajeri saya. ceileh* cuma sekilas doang diliatinnyaaaa! padahal mantep banget tuh bawain Gila-Gilaan sama Little L-nya Jamiroquai. langsung jadi dance floor itu tempat farewellnya. hahahaha

ya intinya saya senang buku kenangan akhirnya di tangan. *it rhymes man! haha*
dan selamat atas kesuksesan Skybattle 2009! hurrah!

selamat juga karena besok UTS, mari berujang, eh berjuang maksudnya!

No comments: