Friday, September 19, 2008

taplak meja?

hari kamis kemaren, udah kesebar rumor kalo hari jumat bakal dibagiin jaket angkatan 5, zascodelarno.
uwawww! setelah nunggak berapa bulan akhirnya jadi juga :D
ekspektasi gw tinggi dong, kalo lama buatnya pasti jaketnya bagus.

jam 1 lewat, plaza labsky udah lumayan rame sm anak2 zdr yang mau ngambil jaket. udah jam stengah 2-an, masuklah itu cowo2 pada bawa karung gede gede yang isinya udah pasti JAKET ANGKATAN.
pas karungnya dibuka..........



ya, kaya gitu jaketnya!
-_-

jujur, awalnya gw kecewa, soalnya lebih mirip taplak meja ketimbang jaket!
big thanks to ichul yang mendesign, nyem nyem

tapiiiii setelah gw liat2 lagi, gw teliti lagi, gw pake lagi
IT'S NOT THAT BAD. ya emang ga bagus2 banget, cuma ga abal2 banget kok.
oiya, size L-nya kecil lho, di gw ngepas.
apa emang gw aja yang ndut? -_-"

--

SEKARANG TINGGAL BUKEN!
PAK BUDI WIRYAWAN, SAYA ZASCODELARNO MAU PERTANGGUNG JAWABAN ANDA KARENA TELAH MEMILIH PERCETAKAN YANG SALAH! SCREW YOUUUU! BOOOO!

No comments: