Tuesday, April 21, 2009

8C Goes To Puncak!

ngisi weekend UAN taun ini, temen-temen gw di kelas 8, Ber38Cadas! berencana mau reunian, yah semacem ngumpul-ngumpul lagi lah di tempat yang sama kaya dulu refleksi kelas 8, which is villa-nya Micil. rencananya mau nginep, cuma dengan indahnya gw gak dibolehin nginep sama nyak babe. rahrrrrr.

malemnya sebelom berangkat, anak-anak dikasitau ngumpul di depan sekolah, di oji jam 9. yaudah jam setengah 9-an gw capcus dengan membawa backpack batik gw yang ada stiker "GACIN MANING!" nya itu loh loh loh loh loh dan tas kamera.
sesampenya di depan oji, gw celingak-celinguk kok belom ada yang ngumpul. gw telfon yasmin, eh ternyata dia udah deket. dan ternyata di oji udah ada haikal. yaudahlah nunggu bertiga.
lama-kelamaan makin banyak yang dateng. walopun total akhir gak nyampe 20-an seperti yang udah didata iceng & pritta. jam 11an akhirnya berangkat ke puncak. gw, yasmin & eky naik mobil nugi.

di mobil nugi, yang nganter bokapnya ternyata. pas di tengah jalan kita sempet ditanyain udah makan apa belom. eeeh pas udah nyampe puncak kita diajak makan dulu ke Simpang Raya. lumayan lah makan ayam pop, makan gratis juga kan hahahah.
oiya, masing-masing mobil dikasih peta *ini sistemnya sama kaya waktu kelas 8*, dan lagi-lagi mobil nugi mengalami kesulitan nyari villa-nya micil, sampe-sampe nyasar ke paling atas.
udah pake acara makan di Simpang Raya, nyasar pula, jadilah kita dateng paling bontot. nyampe villa micil anak-anak udah pada ke atas, main-main segalamacem.

oh, gw & yasmin sekalian warming up foto pake model buat tugas akhir Skyblitz. sebenernya yasmin doang sih cuma gw ujang eh ujung-ujungnya ikutan haha. dengan model..... nabol.
susah kalo modelnya nabol, terlalu hiperaktif -_-

mulai sore, yang cowo menuju ke kolam renang. main cebur-ceburan, yang cewe main kartu, saya? nyemil dong HAHAHA pas magrib semuanya udah masuk ke dalem lagi, siap-siap soalnya abis makan malem mau naik ke atas. and so we did, dan dengan pinternya beberapa cowo gak bawa jaket. mati lah kau kedinginan.

anddd here are the photos!










dan dengan indahnya besok pagi pada ke Cimory & Kebun Teh! wraaaarrwrwrww ngiriii

oke 8C udah, 9E kapan nih? :D

1 comment:

Anonymous said...

chan, lo dateng ke surprise party nya kara ga?