Friday, May 8, 2009

toast for those who rock

halooo!
2 weeks since the last update, huh? haha lumayan lama
hari ini niatnya pengen banget ngupdate, cuma ga tau mau nulis apa, but suddenly gw kepikiran kalo ngebahas American Idol season 8 minggu ini, ya seputar top 4 & top 3 lah.
gpp ya? haha lanjoooot

firstly, about this week's theme. rock. awalnya gw kira rock & roll, seperti yang Ryan Seacrest bilang di twitter. tapi kok tiba-tiba roll-nya ilang?
however i personally like this week's theme, mantep lah. apalagi mentornya lebih mantep.
who? Slash himself. (worship) *woy emot plurk ga berlaku disiniiii*


(L-R w/o Ryan Seacrest: Kris Allen, Alison Iraheta, Adam Lambert, Danny Gokey)


berhubung tema-nya rock, gw sempet mikir kalo Adam & Alison pasti bagus nyanyinya. why? karena cocok sama suara mereka. sebenernya Danny kalo diperhatiin suaranya nge-rock. tapi entah kenapa dia bilang "this isn't my genre." oh well. *shrugs*
and as for Kris Allen, which is my favorite, berhubung suara dia lebih nge-jazz atau apalah gw gak begitu paham yang jelas bukan rock, dia bawain lagunya The Beatles yang judulnya Come Together. menurut gw, cocok kok sama dia. maksudnya, ya gak maksa lah. dia tau kalo suaranya bukan tipe-tipe nge-rock, jadi dia milih yang lebih gampang.
yang jelas, i disagree with what the judges said. mereka bilang kalo Kris tampilnya belom pol banget malem itu. nah, denger gitu, gw udah takut banget Kris ga masuk Top 3. ah whatever deh.

taunya. besoknya. Kris is safe!
wuayoooo gw langsung loncat dari kursi gara-gara kesenengan! he was the first one to be mentioned.
siapa yang keluar? Alison.



ah tapi gw kesian sama dia. i mean, dia emang salah ngambil lagu, soalnya lagunya emang rada bosenin. but, her duet with Adam was effing cool! yang awalnya gw pikir bakal nyelametin dia dari ketidaklolosanketop3 *weleh*

tapi ya yaudah. i'm quite happy for the top 3 anyway.



GO KRIS ALLEN! :D

6 comments:

Pulungan Indrasari said...

wah suka kris, tapi kasian kemaren dannynya jelek wehe ga cocok sm rock

bey said...

kriss....... (collapses)

Acchan said...

dia salah milih lagu kalo gw bilang nis, iya kaaak mantep bener dah (y)

Muhamad Refky Kamajaya said...

ADAM GAY AH PARAH ENEK

Acchan said...

iya sihhh tapi gak bisa dipungkiri dia jodoh bgt sm tema minggu ini makanya pas ky

Pulungan Indrasari said...

mungkin2, cuma kasian wktu teriaknya kasian bgt dianya, pdhl harusnya bagus