Friday, February 13, 2009

V Day?

YAAAAY tomorrow's valentine's day.

nggak yay sih sebenernya. soalnya gw valentine taun ini menjomblo. iye jomblo cuy.
anyhoo selamat buat Faiz & Obata yang baru jadian tadi pagi abis lari pagi di plaza labschool kebayoran, yang sukses diliatin 2 angkatan beserta perangkat sekolah yang lain seperti kepsek, wakepsek, guru sma, sampe guru smp aja ada yang tau. awet-awet ya you two! gw yakin banyak yang restuin tuh soalnya banyak yang nontonin *emang ngaruh?*

oookay and speaking of valentine.....
mungkin ada yang punya tradisi ngasih coklat, ato mungkin ada yang hari ini lagi sibuk bikin cupcake ato apalah kue apa aja lo sebut yang lo buat sendiri buat mungkin keluarga lo, temen lo, sohib lo, pacar lo, ato mungkin gebetan lo.
menurut gw, ini menurut gw pribadi loh ya, no offense cuy :D
gw mulai ga begitu peduli sama ngasih-ngasih something to your loved ones on valentine, kalo mereka suka sih okay good. menurut gw yang penting adalah perasaan lo terhadap orang itu. for example, lo suka sama orang, lo care banget sama orang itu, lo pengen nunjukin rasa sayang lo ke orang itu ga pake coklat apa segala macem juga nggak apa-apa, yang penting adalah yang di dalem hati lo, what's inside your heart is your true feelings. bagus kalo lo bisa telepati terus dianya tau deh.
*oke stopppp, galucu.*

gw ga jago merangkai kata-kata romantis, tapi apa daya. inti yang gw pengen sampein adalah kalimat terakhir itu. kalo kata temen gw, Fatima,

"the point is you have someone that will always give their love to you all the time."

nah itu baru mantep.


so, i hope tomorrow will be a great day! jangan ada yang bete valentine sendirian
just go out, cari makan kek, main internet kek, sepedaan kek, or maybe daydreaming of your gebetan is a really good idea, just imagine him/her being nice to you on that day. i think that's what i'll gonna do ;)

2 comments:

Anangga Gunawan said...

kita senasib.. valentine day tp menjomblo kaya kuda jantan yg tidak mempunyai kuda betina..halah..

Acchan said...

wakwkakw yoi ngga, tp kan lo pas ulangtaun, ada hiburan lah seenggaknya