Thursday, February 12, 2009

triple attack

update! update!

there are lots of things going on lately.
ada yang menyenangkan, but mostly yang kurang menyenangkan. such as....

hari ini gw dapet 3 ulangan dalem sehari. which is Agama, Sosiologi, & Biologi. cool eh?
ditambah lagi sama tugas sosiologi, jadi 4 deh. maknyus.
sebenernya ada ulangan seni musik, jadi kita nyanyi lagu pop indonesia satu-satu kedepan. tapi karena sistemnya undian dan gw belom kena panggil, jadinya belom maju deh gw. hahaha malu banget dah nyanyi, i don't really have a good voice for singing, di kelas aja gw masuk di alto. niruin suara Pak Ajmain aja gw jago. *apa maksudnya*
jadi beginilah rentetan kegiatan gw yang mostly ulangan itu di sekolah.

1. nyampe sekolah
2. belajar agama
3. bel masuk, jalan ke agama, sambil belajar agama
4. ulangan agama
5. pindah ke sosio, sambil belajar sosio
6. ulangan sosio
7. istirahat, sambil belajar biologi
8. ulangan biologi
9. naik ke seni musik, liat orang nyanyi, blalalala
10. matematik daaan pulang

hasilnya?
agama, ulangan esai. boleh lah, gampang soalnya.
sosio, bisa pake logika, tapi esai kabeh. pegel cuy.
biologi? JANGAN TANYAAAAAAAAAA. GO TO HELL.

kesannya kaya pelajaran seni musik sama matematik dicepetin ya? haha abisnya ngga ada yang penting-penting bgt. anyway, dapet 3 ulangan berturut-turut bikin otak lo capek. buktinya pas di kelas matematika....

Pak Estu: "jadi ingkaran p ketemu q menghasilkan.....?"
Anak2 XB: *...................................krik.*
Pak Estu: "kok kalian diem sih, tadi anak kelas lain pada semangat lho jawabnya!"
Anak2 XB: *jawab keroyokan* "abisnya tadi kita ulangan tiga pak capek pak otaknya lalalalalala pret"

fortunately, karena Pak Estu baik kita dibolehin keluar lebih awal, kesian kali ya ngeliat kita udah melas semua mukanya. apalagi gw, no kidding.



anyhooo which one do you prefer to celebrate,
Valentine's Day or Friday The 13th?

3 comments:

Ozora Kharunia said...

Friday the 13th can!

Ulangtahunnya Lintang, XI IPA 1 pasti sangat heboh besok

Unknown said...

ih enak bgt ya pak estu baik..

Acchan said...

wekeke iya kak, sayangnya faiz & obata juga heboh bgt penembakannya. iya kak pak estu baik hehe tp kalo udah rese ya.... hmhm