Sunday, February 22, 2009

not quite of a story teller

finally updating! hahaha


oke jujur sekarang gw ngantuk banget. mata ada kali tinggal 5 watt, haha
but a short update won't matter right?

jadijadijadi
jum'at kemaren, gw mengikuti salah satu proker kakak OSIS Diwakara Balasena yaitu Jakarta In Global. awalnya gw udah janjian sama Mente kalo kita bakalan ikut salah satu lombanya yaitu Story Telling, tapi ya buat iseng-iseng berhadiah, sekalian nambah pengalaman juga kan?

ehm to be honest, ini pertama kalinya gw ikut lomba Story Telling. disamping Story Telling bahasa inggris kalo tes tes disekolah loh ya, so yeah

awalnya gw udah nentuin cerita gitu, dari hari Rabu. which is Timun Mas. karena menurut gw itu ceritanya gampang diinget. eh ternyata eh ternyata pas Technical Meeting, ceritanya diundi! men mamen!
jadilah gw merogoh-rogoh amplop undian dan dapet cerita dari Jawa Timur yaituuu Putri Bunga & The Prince Of Fish, sedangkan Mente dapet Lutung Kasarung.
lucunya, beberapa hari yang lalu Mente pernah bilang ke gw kalo dia pengen nyeritain Lutung Kasarung. ealah ternyata pas undian dapet cerita yang sama, hohoho

jadilah gw menyiapkan properti and all that stuffs. buat orang-orangnya, gw gunting gambar orang dari majalah. Putri Bunga gw ambil foto cewe dengan muka bahagia memakai dress, and as for Prince Of Fish, tebaklah gw ngambil foto apa dan dimana....

EYYYA BETUL SEKALI! *padahal nebak aja belom.
pas gw lagi mencari kandidat foto yang cocok buat si Prince Of Fish, tiba-tiba muncul foto sebuah band legenda di majalah yang lagi gw pelototin itu, and that band was.... DEEP PURPLE!
jadilah gw menggunting salah satu foto personilnya karena:

1. gayanya cool, like a fish
2. bajunya mantap, like a fish
3. senyumnya uoh! like a fish

jadilah malemnya gw sibuk ngafalin, laminating foto orang dan ditempelin tusuk sate dibelakangnya biar jadi kaya wayang.


the next day, the semifinal day.
gw mempersiapkan kaos skyavenue 08, celana batik pendek gw, dan gak lupa sarung babe gw dan peci babe gw. karena pas story tellingnya gw bakal jadi bapak-bapak yang suka nyeritain cerita daerah ke anak-anak yang suka ada di desa-desa gitu.
abis zuhur gw sempet mampir ke Skyblitz, minta doa restu, and then off i go.

gw tampil ke 5, dari 12 peserta yang dateng. dengan modal ngelawak dan suara AJ, alhamdulillah gw berhasil masuk final!
iyey!!!!!


nah. tadi......... kan finalnya, i've decided to go with Timun Mas. kali ini gw jadi Buto Biru. the great great great great great *ampe mammmmpir aje* of Buto Ijo. dengan bermodal celana batik yang sama kaya hari Jumat, kaos stich lengan panjang yg gw pake kebalik, dan tangah stitch, dan wayang klipingan tersebut tentunya *oiya tadi Siti Nurhaliza yang jadi Timun Masnya wekekek*, gw beraksi di panggung lantai 4 ditonton banyak orang. jeng jeng.

unfortunately, i didn't win. yah salah satu faktornya karena gw melebihi batas waktu yang sudah ditentukan oleh panitia. so yeah that's acceptable.
tapi abis pengumuman pemenang, Lamuru takes the stage! dan kata orang kita penampilannya lumayan loh, seneeeeeeeeeeng!

selamat buat para pemenangnya ya!

haha it was a tiring day today, but sure it was pretty fun :)

H-7, DON'T FORGET!!!!! HAHA

No comments: