Friday, May 23, 2008

headlight disco

minggu ini lagi minggunya ujian praktek, kebetulan kemaren ujian praktek plajaran seni musik.
nah buat ujian prakteknya, kita boleh nyanyi, main gitar, main piano, main biola, main harpa, main rebana, main maracas, main engklek (?)
*ga, ga, yang paling blakang boongan kok*
ya pokoknya boleh main alat musik sambil nyanyi, boleh berkelompok, boleh sendiri.
while me, bikin kelompok sama chika, shabrina, kara, pea, ai, nari, fatima.

formasi:
-gitar: shabrina, ai, nari
-biola: chika
-piano: kara, pea
-vokal: fatima
-bass: saya sendiri

tadinya kita mau nyanyi thousand miles, tapi berhubung gitarnya ribet, jadi digantilah jadi sunday morning.

pas kita ambil undian ujian praktek, kebetulan kita dapet nomer 14, dari 37 kelompok.
banyak yaaaaa.

alhamdulillah, kelompok gw berjalan dengan muluuuus
hehe :D

pas mau terakhir-terakhir, kebetulan kelompoknya yang mainnya pake drum.
yang keren itu kelompoknya bagus, nyanyi warmness on the soul-nya avenged sevenfold.
uh mangstap itu sih! hahaha
oh sama kelompoknya nugi, nyanyi lagunya green day yang when i come around.


sometimes,
gw suka ngiri sama orang yang bisa main beberapa alat musik. misalnya bisa bass, gitar, drum.
apalagi kalo dia otodidak, alias belajar sendiri.
hehe wow lucky you, man.

contoh, ada temen gw namanya nugi.
men, dia jago gitar, jago bass, jago drum.
dan itu semua dia otodidak meeeeen.
oke ga tuh?

gw sendiri pengen bisa drum, tapi sama nyokap ga boleh, katanya ntar bisa budek.
wew.
yaudah apa boleh buat akhirnya kadang-kadang gw suka nge-air drum sendiri, apalagi kalo dengerin lagunya the click five kan lumayan gampang drumnya.
tapi ya taulah, namanya orang sok-sokan ngedrum pasti hasilnya,
.....eng ing eeeeeeeeng!


speaking about the click five,
i'm really looking forward to their concert!

baru tadi gw cari video livenya mereka di hong kong tgl 20 mei kemaren.
dan hasilnya, ooooh my ada track-track yg gada di dua album mereka.
maksudnya apa nih? haha penasaraaaaan!
trus ada yang solo-solo! ih itu udah gw klik, udah siap buffering, tinggal ditunggu, trus gw tonton,
tapi gw back, hahahaha, ga berani nonton! maksudnya biar surprise nanti tgl 4 juni
:D

ga nyambung sama judul post hehe
goooo click five!

No comments: