Saturday, May 24, 2008

kisah si wepkem

kemaren malem, bokap gw email kalo dia pengen skype-an sama gw
haha no it's not like my papa is g4uL tapi dia kebetulan lagi di wash dc ngeliat sodara gw jadi berhubung dia kangen sama ade gw yg paling kecil, jadi yaaah dia minta temennya yang suka memfasilitasi hardware komputer buat install.........
WEBCAM!
yoma bgt ga tuh? dari 2 bulan lalu gw pengeeen bgt punya webcam.
saking pengennya tapi takut bokap gw ga mau beliin, gw dan ade gw punya rencana buat patungan beli webcam
:D

yaudah paginya, *pagi ini* datanglah itu orang penginstall webcam
dia ngutak-ngatik komputer, trus ta-daaaaaaaaa!
jadilah webcam itu konek sama komputer gw. asek asek.
dan gw dan bokap gw pun ber-skype2 ria sambil webcam2an.

siangnya gw pergi sebentar sama temen gw ngambil kaos sablonan buat nonton the click five, sekalian beli tiketnya. otomatis komputernya gw matiin dong?
nah pas pulang, gw nyalain komputer gw, eeeeeeeh ada tulisan kaya gini

found new hardware, install........ blablablabla

yah Allaaaaah, betenya gw
emang gini komputer gw jadi penyakitan tiap kali gw colokin usb temen gw pasti nanyanya new hardware. ih emosi jiwa.
untung itu orang ninggalin nota yang ada nomer telfonnya dia, yaudah gw telfon aja orang yang nginstall webcam gw itu, dan dia datanglah menyelamatkan webcam gw yang jadi ngeror itu.

abis dibenerin, udah bisa, bokap gw minta skype-an lg, yaudah gw telfon lah bokap gw
eeeeeh ternyata emang namanya penyakitan adaaaa lg masalahnya, kali ini audionya yg eror!
gw bisa denger bokap gw ngomong, tapi dia gabisa!
makin bete.

akhirnya orang yg install wepkem *udah males nulis webcam* mau dateng besok pagi benerin audionya yang indah menawan hati.
hah.......
doain ya bener biar bisa wepkeman dengan baik dan bersahaja.
hahahaha yongkreee!

eh si bram mau main xilero! hahahaha gaul2 asik2

olala masih ada uas!
malas belajar kawaaaaaaaan
haha palingan niat baca-baca doang
semoga aja apa yang gw baca bisa membantu pas uas
*oh dan yang ngga gw baca bisa terlintas di pikiran gw jadi bisa bantu juga*

amin amin, ya

No comments: