Thursday, March 26, 2009

my mom once said,

"kamu ya sekarang masih remaja, puas-puasin tuh pake sneakers. pake heels mah nanti aja kalo udah se-ibu baru deh. nggak lucu kan kalo kamu udah se-ibu tapi masih pake sneakers?"


no offense buat yang ngerasa suka make heels! i ain't referring to ya.
lagi iseng aja gw.

2 comments:

Paramezwari Sugandi said...

kewl ibumu chan hahahaha tapi me likey heels meski ga pernah make buat jalan juga

Mente said...

SETUJU BANGET!