Friday, October 10, 2008

boyish ye?

suatu sore di Aksara Cilandak Townsquare....
acchan, shabrina, dinda, agi, ganis, aga, iqbal, & temennya iqbal (lupa namanya huhehe)

mereka menuju buku "Custom Kicks"

shabrina: eh liat2 nih sneakersnya keren!
(sisanya): eh iya yang itu lucu.........

*sementara gw ngeluyur ke tempat buku resep makanan yang kayak Nigella Express, Jamie Oliver, yaaa semacemnya lah*

agi: kita bacanya buku sneakers, si acchan bacanya buku makanan hahahaha
aga: *nunjukin buku LOW "FAT FOOD & DIET"
gw: sialan ya emang lu -_-

--

iqbal sama temennya ngeluyur duluan dari aksara, meninggalkan gw, agi, aga, ganis, shabrina, dinda.
kebetulan di depan aksara ada railing gitu kan, pada nunggu gw disitu dengan urutan:
agi, dinda, ganis, shabrina, aga, gw.

gw: eh liat deh kita berdirinya selang-seling!
agi: hah emang iya ya? bukannya cowo, cewe, cowo, cewe, cowo, cowo?
gw: ketek lu gi.

*agi sering ngatain gw mas-mas, ato cowo lah. katanya gara2 kelakuan gw kaya cowo -_-
emang iye?*

3 comments:

Bey said...

bahaha, si agi mah ga usah didengerin. nggak kok chan nggak boyish2 amat

Acchan said...

wekekekek iya kak :D

Mente said...

lo boyish sih nggak, cuma kalo maarah itu lhooooowch kaya t-rex nyari kambing buat diguling!