Saturday, September 27, 2008

bukpus with monyet kutubs

kemaren, ada buka puasa arcti9e monkeys alias 9E, dirumah nchuy, di daerah mampang situ lah.
berhubung supir gw udah pulang kampung, gak mungkin dong bokap gw nganter dari cinere ke mampang. sooo jauh-di-mato-yu-know.
jadi malemnya di msn ada conversation 9E pada ngomongin teknis besok. hasilnya, gw & aryo kerumah hanina, ntar dijemput ragyl , abis itu jemput dhira di itc fatmawati terus baru deh ke nchuy.
sesampenya gw di rumah hanina, aryo & ragyl udah nyampe. aryo with his mio lah ofcourse haha
langsung kita caw ke itc jemput dhira. eeeh pas ujan deres! atim (supirnya ragyl) udah emosi jiwa nyupirnya, mana macet ujan ga ada ojek -_-




sesampainya dirumah nchuy, langsung disambut sama nabila ila & si pemilik rumah
daaan tentunya foto-foto :P




abis buka puasa, katanya sih pada mau nonton The Grudge 2, di ruang tvnya nchuy. eeeh malahan main cebur-ceburan! yang bawa baju ganti DICEBURIN!
korban 1. Hanina, korban 2. Aryo
sayangnya pas hanina diceburin, gw nggak sempet foto hehe dapetnya aryo doang :P



baru deh agak bersantai sejenak. tapi the grudgenya diganti sama the hitcher yang di HBO, hihi




bagi anak2 9E yang mau ngambil, ambil aja dari sini
tapi jangan lupa gambarnya di klik dulu, baru di save
kalo langsung disave jadinya kecil, oke? =)

No comments: