Wednesday, September 10, 2008

bring me the horizon... perfekt

huemmm ngantuk-ngantuk nih nungguin download albumnya the cab, whisper war. sebenrnya udah dari tadi siang, mulai download jam 3, trus gw tinggal tidur, pasgw cek jam 6-an udah 60%. tapi berhubung cuacanya abis gw jailin (gak bersahabat, yaaa jayus i know) jadi geledek gitu. yaudah gw stop transfernya, dengan janji ntar bisa di resume. jam 7-an, udah ga geledek, ya gw nyalain komputer. you know what? what?
HILANG. MISSING. LOST. NTAH KEMANA. nyaaaaaaaaaah bt bt bt ah!

tolong ya itu gw download perjuangan banget dari jam 3 ampe jam 6, ampe bangkotan gw nunggunya. EH ILANG. KAMFRETTTTI.
akhirnya terpaksa gw download lagi, sekarang udah 80%, semoga sebelom jam 10 udah selse. aye ngantuk bung!

--

yaaa so, i am currently in love with this thing,
clickclick

so how does this thing work?
coba liat deh di gallery, dari link yang tadi loh ya. maaaak gw ngiler-ngiler liat hasil jepretannya.

horizon is the new fisheye! yeah hahaha

i guess i'll spend my lebaran angpao to buy this thing
what do you think? ;)

2 comments:

robobrobo said...

pake salam tempel lebaran? BELI AJA! trus ntara gw minjem gitu. HUAHEUHUAEHUEA.

Who the hell is Acchan? said...

wekekeke insya Allah dpt fulusnya banyak biar bisa beli :-P