Sunday, May 11, 2008

madison square garden. may 9th 2008.

so far, my chemical romance udah tur keliling galaksi *ngga sih sebenernya, dunia* promosiin album ke-3 mereka, which is the black parade
nah puncaknya itu tanggal 9 mei kemaren, mereka main di madison square garden.
kenapa mereka milih disana buat konser puncaknya? soalnya waktu msh remaja, gw lupa either itu mikey/gerard mereka lg nonton konser band apaa di madison square garden, terus mereka bilang kalo someday, kita bakal main di tempat ini.
AWWWWW SO SWEET NGGA SIH? :'(

abis gw buka myspace, ternyata ada post baru dari black bullet revenge, semacem myspace yang provide foto2, berita, video terkini dari my chemical romance.
nah ternyata ada videonya mereka lagi mainin lagu terakhir di set mereka di madison square garden, lagu terakhirnya itu Helena.
jeng jeng!

abis selesai mereka main lagu helena, gerard ngomong ke penonton kaya gini
"if we never play another show again, keep yourselves alive."

terus katanya mereka bakal break selama 2 taun, mungkin buat nyelesain album ke-4 sama spending time with their family kali ya.

jujur gw terharuuuuu bgt sama kata2nya gerard yg diatas.
gw bakal kangen bgt kali ya sama mcr kalo mereka bener2 break 2 taun, haha

pokoknya selama apa mereka breaknya, gw bakal nungguin mereka. i'll always stand by their side. yooma!

longlive MyChem!!!

No comments: