Sunday, May 11, 2008

dinosaurus pemakan dimsum

ocre gw mau cerita kejadian ajaib tadi pagi,
here goes....

kan biasanya minggu pagi, keluarga gw suka makan di lotus dimsum yang di plaza pondok indah. biasanya gw suka mengandai2 kalo tiba2 gw ketemu dino.
[oooya "dino" itu oknum buat.... hewhew]
pernah gw mengandai2 ketemu dia, eeeh malah ga ketemu. haha yaudah lanjut.

tadi pagi, kan gw abis subuh tidur lagi, baru bangun jam 8-an. dibangunin bokap disuru ikut ke lotus. awalnya gw males2an gt, tapi secara perut gw udah dangdutan ya yoweeees akhirnya gw ikut.

dengan mengenakan kaos my chemical romance kebanggaan gw, dan celana tentunya. gw berangkatlah. kebetulan ade gw yg paling kecil yg cowo itu ikut jadi gw disuru bawain tasnya sama nyokap.

sesampainya disana, gw masuk paling blakang, pertama bokap nyokap disusul ade gw yang cewe. tiba-tiba terjadilah percakapan antara....

NG: nyokap gw
ND: nyokap dia

NG: eeeeeh!
ND: eeeeh apakabar?
dan mereka pun terus bercakap2

gw nanya ke ade gw, "nay itu siapa?"
ade gw melirik sedikit, dan dia mengatakan yang sebenarnya bahwa yang dilihat oleh mata kepalanya adalah............
JENG JENG JENG JENGGGGG!

dino.




WALAH GW KALANG KABUT!
ngga sih cuma agak salting hewhew
abis gw salim sama nyokapnya dino, cm nyamperin dino terus bilang
"eh elu". sambil nunjuk dia, dia cuma senyam senyum doang hahahaha

yaudah terus kan kita duduk. tp duduknya ujung2an gitu. haha tp tetep gw bisa liat mukanya dia :D kebetulan juga dia baru dateng hehe asikasik.


yaudah that's it!
i believe udah banyak yg tau dino siapa. ya ga?


hayooo coba baca post ini gimana caranya hewhew

No comments: