Saturday, May 17, 2008

click click click click click

kamis kemaren, (iya kamis deh kalo ngga salah) i was on my way to school. malemnya mente sms gw kalo dia ngeliat poster the click five di sekitar haji nawi yang deket kafe poni itu.
waw.
gue pengen liaaaaaat.
yaudah secara sekolah gw kan lewat situ, jadi gw cek lah itu pagi2.
mata gw terpaku *halah* di dinding2 deket kafe poni itu, lah gw cari kok ga ada ya?
hmm,
yaudah gw tinggal tidur aja sejenak soalnya radal kan suka macet2 ngga jelas apalagi kalo udah deket lampu merah

pas udah nyampe sekolah, gw turun rada jauh dari gerbang, nah kebetulan disitu ada kaya kotak hidran kali ya?
gatau juga deh itu kotak apaan.
namanya juga orang abis bangun tidur, dengan mata gw yg belom konek, gw liatin poster yang terpampang di kotak itu.
eh gataunya ya.
itu.
poster.
the click five.

wedeeeeeeh, ga bisa liat dari kaca mobil, dikasi liat di depan mata men! azig
anyway joeynya ganteng disitu
:D

4 juni cepatlah datang!
1 juni juga deh haha

No comments: