Wednesday, February 4, 2009

ulangan in the rain

i like rain.

bukan, bukan rain yang penyanyi yang ganteng banget itu, tapi rain as in ujan. akhir-akhir ini lagi sering banget ya ujan, nyaris tadi mau nulis ujang, hem, kemaren malem katanya ujan dari jam 12 malem sampe pagi-pagi gw bangun, kira-kira sekitar jam setengah 5an. walhasil gw mandi pake air anget, ampe kamar mandinya nguap, ada asepnya gitu maksudnya. but overall, gw suka udaranya. ga dingin banget, ga panas banget. sip lah :D

sebenernya sekarang gw nggak mau ngomongin ujan sih, tapi tentang betapa betenya gw karena dihujani ulangan tiap harinya, dimulai dari hari selasa kemaren ampe jumat. sialnya, tiap hari pasti ada aja 2 ulangan.

Selasa: Kimia, Sejarah
Rabu: Fisika, PKn
Kamis: Agama, Seni Musik (walopun cuma tes nyanyi tetep aja diitung ulangan), Biologi
Jumat: Geografi (errr, kayanya)

and some factors that makes my moodswing struck -_-


oh iya kok kayanya judulnya apa banget ya? ah bodo ah, don't give a damn.
*yah jadi bete dia*

No comments: