Friday, November 21, 2008

doh

kepada ytc seseorang sekebaya
(yang ter-cemen)

makanya kalo mau ngatain orang mikir dulu. liat dulu lo ngatain siapa.
emang enak sekarang ujung-ujungnya lu gua panas-panasin? ya gua sih sebodo teuing ya, gua ga salah apa-apa sama lo. lo yang cari masalah sama gua.
parahnya nggak gua doang, lo cari masalah sama temen-temen gua juga. mana cewe semua lagi. cemen lo beraninya sama cewe. belom tau kalo gua lagi ngamuk apa? ya gausah ngamuk deh, gua ngambek aja. mampus ketiban gawang aja deh lo.
belajar menghargai cewe mau gimana pun dia adanya. kalo ngehargain temen aja gak bisa gimana mau hargain diri sendiri?
you're such a hole in ze ass.

"HINA? LO AJA. GUA SIH ENGGAAAAAAAAAAAAAAAK!"

1 comment:

yellowmonkey said...

eh parah lo chan terang2an gue ga terang2an bgt lo ya