Monday, September 1, 2008

mente's surprise partay

huaaah akhirnya buka juga di hari pertama puasa!
hari ini gw nggak ngerasa laper lho ahiehaieahi


selain hari ini hari pertama puasa, temen gw mente, dia ulang taun lho haha yang keberapa nte? 20 ya? eh salah hahah 16 deng, sweet sixteen. joi abis.

jadi dari kmrn malem di msn, kita udah pada ngerencanain itu si mente mau diapain keesokan harinya. akhirnya hari ini jam 1 janjian pd ngumpul di rumah kara, karena paling deket dari rumah mente. tapi gw, fatima, poe berangkat bareng jadi kita rencana mau mampir ke pim dulu beli balon daaan segala macemnya.

awalnya kita nyoba ke deket foodhall, kan biasanya suka ada tuh balon2, eh pas nyampe situ, balonnya ngilang! yaudah akhirnya kita memutuskan caw ke century, soalnya kata poe suka ada balon2 yang buat anak kecil itu lho, yang gambarnya blues clues lah, disney princess lah,
tukul lah OKE YANG TERAKHIR ITU BOKIS.

abis berunding, kita beli 2 balon princess buat mente soalnya dia suka yg princess2 gitulah. abis beli balon princess ternyata si poe masih pengen beli balon2 yang warna warni itu, yang bentuknya tikus lah, kelinci lah, ulet lah, kingkong lah. plus pompa mininya, sama priwitannya. dan alhasil duit gw abis buat patungan beli balon dan kawan2nya. dezaing.

sebelom pulang, poe mau fotobox. katanya dia mau membiasakan kalo ke pim pasti fotobox -_- that's what she said. inilah hasilnya, i look pretty good there :)




udah selse, kita bergegas kerumah mente. tp gara2 ga ada orang yang bisa nganter kita, kita kedepan pim dan nyari BAJAJ. mana gerimis lagi, haduh.
yaa namanya juga bulan ramadhan ya, bulan penuh berkah dan anugrah *lebay*, ga lama kita berdiri di depan nunggu bajaj, dari kejauhan terlihat sebuah kendaraan yang bercahaya di kegelapan malam *GAK, malemnya boong, orang nyarinya siang2 bolong juga!* ada bajaj! yeaaay! akhirnya kita bertiga empet2an naik bajaj kerumah mente.

nyampe rumah mente, shabrina pea chika kara niwa ai nari sheila banny thalia udah sibuk ngedekor2 kamarnya mente pake kertas krep, balon, daaaan lainlain. gw masuk2 langsung puyeng gitu hahaha.


ga ada gw, soalnya gw yg fotoin :D



ngedekor kamar apa ngegosip?


jadi ceritanya mente lg dibawa pergi sama nyaknya sementara kita nyiapin surprise dirumahnya. udah nunggu lama gitu mente ga dateng2, tiba2 tisha (adenya mente) ngetok kamar mente, dia bilang kalo mente udah dateng.
LANGSUNG PADA KALANG KABUT. lampu dimatiin. kita smua diem. sssh......
pas mente buka pintu.........
SURPRISEEE! langsunglah heboh kita smua ngelempar2 balon, tp mukanya mente yang datar gt, katanya dia udah ada feeling bakal dikasi surprise. huhu emang gr -_-

kita ngasih kado boneka monyet ke dia, since she likes monkey.
ga lama, gw harus pulang. jadi mente ngebagiin kuenya ke yang pada mau pulang. tersiksalah gw & poe di taksi ngeliatin itu kue terbaring dengan indah. soalnya si fatima lagi ga puasa. huhuhu.

anyways HAPPY BIRTHDAY MY DEARIE BUDDY, MENTE! & happy fasting for you. hihi

No comments: