Monday, June 16, 2008

kung-fu giring?

huaaaahm it's 10pm already, tapi berhubung blog gw lg kosong ga ada post baru gw isi aja dah iseng hewhew

jadiii sepulang celebration day kemaren, poe dan gw memutuskan untuk nomat kung fu panda hari senin, ya hari ini maksudnya. yaudah kita mulai ngajak2 orang. si poe ngajak fatima, ai, nari. gw ngajak sheila & nita.
pas gw lg ol msn, si mitra nanya senin kemana, gw bilang lah mau nonton kung fu panda, eeelah dia mau ikut, gw sih fine aja dia ikut, tp dia ga mau ikut kalo cowo sendiri, yaudah akhirnya gw beralih ke target pertama: jodhi.
abis gw ajak jodhi, dia bisa ternyata. trus gw ajak keboy, dia bisa, dan ngusulin kalo gw ngajak nugi, yaudah gw ajak nugi, dan dia mau. hohoho rame deh yg nonton.
besoknya, mitra ngasitau gw kalo dia mau futsal dulu baru nonton, yawes deh. 
jam 2an berangkat ke pim sama poe & fatima, kan ngelewatin tempat futsal, eh gw sekilas ngeliat anak pake kaos olahraga labschool, apa gw salah liat ya? eh ternyata itu si jodhi. haha
udah nyampe xxi, ternyata ramenyaaaaaa adsjflsjfnjdla yaudah gw ngantri deh, sambil nelfon2 yang cowo. ternyata mitra membawa kabar (kurang) baik, yang nonton nambah dari 4 orang cowo jadi 9 orang cowo. JLEB!
yah akhirnya yang tadinya ada nugi keboy mitra jodhi, nambah emir, riky, cahyo, agi, indro. ckckck indah bener.

yaudah gw ngantri dan dapetnya jam 16.25, itupun di depan2. yaudah gpp, yang jelas yg cewe udah ngetek di tengah2 aja. eh gataunya pas masuk, itu boys2 nyosor ke tengah! eeeelah akhirnya yg cewe ngalah di samping2 -_-

intinya, kung fu panda mantabbbb (y) kocak bgt, haha harus nonton lu smua.

oya kejadian sebelom nonton, yang cewe (gw poe fatima ai nari sheila nita) pada ke gramed nyari adenya sheila yang ngeloyor2 trus ngilang.
nah sesampenya di gramed, ada sosok kribo2 tinggi gitu deket kasir, awalnya kita pada ngira itu fotografer buken, eeeh gataunya fatima bilang kalo itu........ *drumrolls*
GIRING "NIDJI"!
iyak! iyaaaaaaaaaak!!!!
gw langsung ngalay, gw berniat pengen foto sama dia soalnya wkt konser click five ga sempet foto sama click five-nya. *jauh ya?? bodo ah*
gw bilang ke sheila ada giring di sono, cuma dia ga ngeh giring siape? yang peterpan itu? oh itu ariel......... *jayus ga? jayus ya? jayus dong?*
akhirnya gw cuma bisa menirukan gaya nyanyinya giring dan dia baru ngeh -_-
ternyata sheila jg pengen foto, cm dia biasalah malu2 mau. nah smua orang di gramed pada ngeliatin giring dengan tatapan aduh-yaampun-ada-giring-gimana-gw-pengen-bgt-foto-nih-tapi-malu-aw-aw-aw *cukup2.*
akhirnya gw memberanikan diri nyamperin giring yang kebetulan baru selese bayar di kasir.
eh dia baik loh! kira2 begini percakapannya,
Acchan: *diem sesaat* ka giring, boleh foto bareng ga kak?*
Giring: oh iya boleh kok boleh! eh kalian udah libur ya?
Acchan: *cengo* ha, udah kak
Giring: udah pengumuman ya?
Acchan: belom kak, minggu ini
Giring: ooooh, udah lulus dong? *dezingggggg*
Acchan: baru minggu ini pengumumannya kak
Giring: lah, kalian? sma?
Acchan: ngga ka, smp *nyengir*
Giring: oalaaah anak jaman sekarang dikasi makan apaan ya bisa tinggi2? perasaan dulu gw kate bgt *tangan mengukur sekitar 70cm dari lantai gramed*
Acchan: *nyengir2 aja gw*

ya akhirnya gw & sheila foto, difotoin ai sih, dah ya, yaudah deh haha kita say thanks ke dia, & jalan keluar gramed.

pas gw selesai foto, baru deh itu orang2 yang ngeliatin beraksi, minta fotolah, minta nomer hp lah, minta rambutnya giring lah *lho????*

and this is the picture, yehaaa!


"ngga ada joey, giring pun jadi :D"


nah abis itu kita ke xxi soalnya film udah mau mulai, eeeeh ya know what happens?
di xxi, deket pintu masuk, ada si giring lagi! jodoh bener dah gw sama dia hahaha
ga deng just kidding makan pudding (???)
ehehe

No comments: