Friday, May 2, 2008

oooh weee

woh udah lama gak ngisi blog haha gara2 uan nih harus blajar jadi lupa sama blog
ummm few things that happened after the last post:

sabtu minggu lalu ke poins square, nonton band sodara gw main, namanya Sonnic. they'll release their debut album soon. tp gw udah dpt bocoran lagunya ahaha it was good :] sodara gw yang jadi vokalis, so yeah

terussss kan mereka suka main2 di acara gt, nah otomatis gw sebagai sodara pasti nonton dong yah emang lama2 jadi demen nonton. tiap ada acara yang ada sonnic-nya pasti gw jabanin hahaw
daaan pas gw cek di fsnya, mereka bakal main di score citos tanggal 4 MEI 2008 TEPATNYA SEHARI SEBELOM UAN
wedeeee gaulista bener, sakit hati gw!

ikhlasin aja dah, siapa tau abis uan makin banyak show-nya. ahaha =)


well, do check them out!
http://profiles.friendster.com/sukasonnic

ini mah bukan few things, tp a thing
-__-

No comments: