Sunday, March 23, 2008

yearbook photoshoot : arcti9e monkeys

hari ini, minggu, kelas gw; Arcti9E Monkeys (9E) pergi ke kota buat foto buken (buku kenangan). kita ngumpul di sekolah skitar jam 8an, cuma pada ngaret zzzzz jadinya baru konvoi ke kota skitar jam 9an. sampe disana, kita bagi2 tempat foto. gw, dhira, pritta, heidy, ka jojo & ka uu --> fotografernya survei ke bangunan tua di deket fatahillah. nah ternyataaaa, bangunan tua itu dipake buat salah satu scene ayat2 cinta yang pas di universitas itu. udah ah gapenting. lanjut.
pas masuk, kan rada remang2 creepy2 crunchy *apasih* bangunannya, hawanya emang rada2 gaenak sih, maklum lah ya bangunan tua. kata ka biman, kalo masuk situ jangan ngomong yang aneh2. tau kan knp? yaudah. haha
selesai survei, langsung lah dimulai photoshoot. *ceilah photoshoot gayalu*
pertama kelompoknya gw, pritta, rizka. kelompok gw isinya gw, dini, ogi, keboy. kita milih fotonya di dalem gedung tadi, lebih tepatnya di attic yang udah runtuh2 gitu atasnya, jadi rada kebuka lah atasnya. karena kita bingung mau gaya apa, sedangkan ga boleh sadar kamera, tau akhirnya kita ngapain?
main jempol! yak! main jempol. haha awalnya mau buat gaya doang, eh malah keterusan. pas diliat hasilnya. BEH! (y) berlanjutlah ke klompok pritta & rizka.
selesai klompok tadi difoto. beralih ke kelompoknya cindy, hanina. mereka fotonya di depan gedung tua tadi. i wont tell you what concept they took for this photoshoot. liat aja di buku kenangan nanti. heheheheheheh >D

oya tadi sekalian gw hunting holga loh! mulai dari foto bangunan tua, ampe ka jojo & ka uu -__-"
akhirnya film 35mmnya abis, hari ini harus cetak pokoknya gamau tau.

see the results on my deviantart, okeh okeh?

No comments: