Saturday, March 1, 2008

fifteenth

firstly, makasih ya buat semuanya yang udah nyelametin, hehe

oke jadi kan gw bangun subuh jam 5an, udah ada 4 sms menunggu di inbox, nah yang ngirim itu sms pada ngirim jam 12 malem, tp secara gw jam segitu masih ngorok yaudah baru bisa gw buka jam 5 hehe, thanks anyway =D
paginya, gw mandi makan segalamacem soalnya jam 10 harus ke langsat mau traktir temen2. ya jam 10 gw brangkat, ternyata MACET! ya namanya jg cinere, kalo ga macet bukan cinere namanya. ya ga? haha

nyampe langsat rada telat, udah ditelfon chika. mana kata bos ikank tft mau latian jam 12 di radal -__- yaudah deh. nyampe di langsat. yg laen udah pada dtg di skolah, gw suru aja pd ke langsat.
abis pesen makanan blablabla, mulai satu persatu anak2 pd izin mau ke skolah. au pada mau ngapain. i have no idea.
selain yg gw traktir, ada nabol tarce rayhan ramcrut ikank nadim pd ke langsat jg. nontonin ulangtaun gw kali ya? haha

trus pas lg enak2nya makan, richel bilang "chan sori ya kita pada ga bawa kado"
nah ya gw iyein aja dah. terus tiba2 mereka ngeluarin kanvas isinya tanda tangan mereka2 pada sama tulisan HAPPY BIRTHDAY ACCHAN gede gitu. yuuuuuk bgt! haha
trus chika bilang "masih ada lg chan" nah apa nih kira2? tiba2 chika ngeluarin kado dibungkus kertas krep warna biru gt. semuanya pd bilang, "buka chan! tapi pelan2 ya bukanya" yaudah gw buka dengan slowly-lovely (???) haha
ternyata itu kado dibungkusnya berlapis2, tiap lapis adaaaa aja tulisannya. yaudah gw buka terus ampe nyampe bungkus item. bungkus terakhir. ADA APA DIBALIK BUNGKUS HITAM? mari kita lanjut.

gw robek kertasnya pelan2, terus muncullah kotak warna-warni (ga warna warni jg sih). awalnya gw kira itu keroro plamo, soalnya gw pernah ngemeng ttg keroro plamo terus lgsg pd bisik2 gt kaya pada mau ngadoin gw keroro plamo. EH TERNYATA YOU KNOW WHAT ITU KADONYA APAAAAAAA?

secara gw ngebuka kadonya vertikal, gw jg ngebaca tulisan di bungkusnya vertikal dong? gw diem sejenak. yang laen jg ikut diem. terus gw eja itu tulisan,
H-O-L-G-A..............................

WANJEEEEEEEEEEEENGGGG! gw lgsg treak2 men! haha gila! dikadoin holga gw! ga sih bukan holga doang. multicolored holga! limited edition! woooohooooo! =D
parah lah parah. yang laen pd tepuk tangan gw cuma bisa bengong mlototin itu holga, terpana haha lebay ah.

pea bilang, buka dong chan. yaudah gw buka lah itu kotak holganya. gw intip dalemnya, buuuuuset holganya cerah bener! haha kampung2.
gak2, serius lucuuuu bgt warna holganya. gw pernah bilang ke siapaaa gt kalo ada holga lucu warnanya pink-biru-kuning. eh! pas ulgtaun gw dikadoin gituan hehe Alhamdulillah bgt dong

Image Hosted by ImageShack.us


this is it!


abis ngecek isinya, gw lgsg minta advice holga ke gurunya, chika. hahaha secara dia udah berpengalaman sama holga.
skitar jam stngh 1an, gw pamit sama smuanya karena harus latian bareng ikank, shabeni, nadim, tp ada arum sama andin jg. nah abis latian, gw dikasi stik drum deh haha anggep aja hadiah dari the falling through =D
pokoknya makasih banyak yaaaa semuanya! i love the present you gave to me, i love you all xx

2 comments:

Anonymous said...

happy birthday :)

Acchan said...

thanks cass! :D