Friday, March 21, 2008

Dupanca II : 20032008

about the title.

after 20042007,
Adhimukhya Panca Mandala returns to dufan!
ohyokhyokhyokhyokhkyohkoyk
*keselek*

jadi demi kelangsungan buku kenangan angkatan, OSIS & MPK adhimukhya panca mandala *panca!* memutuskan untuk foto buken di..... JENG JENG
DUFAN!
haha yaudah malem sebelom hari kamis, bagan sms pun tersebar & kita janjian ngumpul di skolah jam 8.30, tp ya dasar namanya jg org indonesia pasti ngaret. org ketuanya aja, si ichul baru dateng jam 11 -__-"
jam stengan 12an kita brangkat, karena kita ber40-an, jadi ada beberapa mobil. gw, fatima, iceng, nchuy, nadhira, mobilnya arum yang isinya fotografer buken + ramcrut + haidi, daaan PUR yang isinya cowo2
sampe di loket dufan, kita nunggu 1 jam-an ngurus tiket doang, mana nchuy, hanina, tasya, icha, dput pake acara ngilang dulu gara2 makan di mcd huahaha
jam stng 1 akhirnya! masuk ke dufan. kita ngumpul di depan carousel, yang jadi tempat nunggu kita. pertama foto itu BN, emir rifqi ryan galuh icha rayhan aryo. mereka fotonya di depan pintu masuk dufan. yaudah otomatis seksi lain nunggu. ada yang solat lah, makan lah, ada yang maen2 dulu. akhirnya karena gw humas, dan humas masih AGAK lama, jadinya gw poe bani sheila fatima dea tasya icha mente kara daaaan lain2 main dulu. kita ke rumah kaca, terus ke rajawali.
abis dari rajawali. gw, sheila, & dea langsung cabut ke ontang-anting karena humas fotonya disana. disana kita nunggu stngh jam-an soalnya sblm kita kesenian yg lagi difoto, di poci-poci. akhirnya ka uu, fotografernya itu masuk antrian. terus yaudah deh antrian selese, kita pake jas *LAGI!*, foto deh sambil ontang-antingnya jalan. SERU BRADER! (y)(y) oya abis itu ke kora-kora! tapi ga dapet paling blakang, malah 3 dr bklg, wooo gaseru!
abis dari kora-kora, udah jam 4an, gw sama pritta fira dea ima ke arung jeram. kata emir, arung jeram ngantrinya 1,5 jam bung! ajegile ya. yaudah kita kesana ngecek. dan benar. antrian kaya uler kobra (????) akhirnya gw memutuskan untuk balik.
di perjalanan balik, gw ketemu aryo, ajor, adho (3A) wakaka apasih?
kebetulan mereka mau ke halilintar, dan gw belom naik halilintar hari itu. udah jam 6an, udah sore lah pokoknya, langit udah rada gelap. ajor duduk sama adho, gw sama aryo. aryo maunya paling blkg, bused! haha yaudah gw turutin aja dah.
gila kalo di halilintar duduk paling belakang, krasa bgt geternya! haha tp seru (y)
abis dari halilintar, gw balik sama aryo, ajor sama adho. pas lagi balik. gw ketemu sama ichul, rully, emir, mereka abis dari apa ya? lupa. pokoknya wahana yang cukup ekstrim lah. mukanya udah melas semua. trus rully ngajak ke kora2. yaudah akhirnya gw ngikut mereka dan menuju kora2. sesampenya di kora2, gw pengennya paling blakang, tp ga dapet. tau dapetnya dimana? sama kaya tadi. persis. -__-"
yaudah kita duduk. kora2 mulai berayun. makin tinggi. ichul sama emir makin diem. mereka makin pucet. selesai kora2 ichul sama emir ngacir ke kamar mandi. JACKPOT.
hahaha parah bet. selesai kora2 ketemu sama kknya arum & fotografernya, katanya kita mau foto panca jadi ngumpul di depan carousel. yaudah pada kesana deh.
kebetulan hari itu dufan tutup jam 8. nah, anak2 panca baru ngumpul di depan carousel jam 8 kurang dikid. soalnya kita pengennya foto gelap tapi ada lampu2 carouselnya biar keren. (ngerti ga gw ngomong apa? aha udah gajlas)
yaudah kita smua siap2 foto, pake jas, eeeeh pas mau difoto, LAMPU CAROUSELNYA MATI YA. AGAK MATI. trus gabisa dinyalain lg. huhuhu. yaudah untung masih ada lampu2 lain. tp bukan lampu carousel. akhirnya terpaksa kita foto rada gelap. abis foto, pada ngeliat hasil dan ternyata KEREN BOK! padahal gw ga liat. diceritain katanya keren hehe baguslah =D
abis foto, pada pengen tos. gileeee udah *ngitung* 7 bulan ga tos bareng! ichul meniupkan pluit 3 kali. lalu bergemalah ke seluruh penjuru dufan....
"SELALU UNGGUL DAN BERPRESTASI, ADHIMUKHYA PANCA MANDALA, PANCA!!!!"
beeeeeh, mantep bung! kita tepul tangan dengan bangga, sementara orang ngeliatin kita kea ada setan lewat hahaha skut aje brader! jam stengah 9an kita bubar. trus pulang deh ke skolah.
semoga aja, bakal ada dupanca III ya kawaaaaan!

No comments: