Saturday, January 19, 2008

morning surprise

oke, jadi beberapa minggu yang lalu bokap gw nawarin gitar listrik fender 500rb. nah siapa coba yang ga mau? langsung gw bilang "mau pak hehe boleh!"

seiring waktu berlalu, gw nunggu lah itu kabar si gitar listrik dari temen bokap gw ke bokap gw. nah kmaren pas gw pulang skolah, gw kan nanya gw boleh nonton mcr apa nggak, jawaban bokap gw malah meleng keeee gitar listrik itu, dia bilang "bapak udah dapet lho gitar listriknya" yah karena gw lg fokus bgt mau ijin nonton mcr cuma gw iyaiyain aja.

paginya, baru tadi aja, like 20 menit yang lalu
kan gw lagi makan, trus mbak gw dateng sambil nanya "mbak, pesen gitar?"
lah otomatis gw bingung. emg gw pesen makanan namanya gitar? wkwkwkwkwkw
gataunya dia bawa box gede memanjang gitu, ya Allaaaaaah udah mau pingsan liatnya ternyata itu gitar listriknya mameeeeeen! huhuy

terus gw buka boxnya, gw liat2 lah itu gitarnya. ckckckc oke dah

bokap the best lah <333 (y)

No comments: